Pilihlah Bisnis yang paling tepat diantara Bisnis yang ada. Bedakan Peluang Kebutuhan Anda dengan Keinginan Anda. Download Tutorial

Sabtu, 19 Desember 2009

Mengapa Anda Gagal Dalam Bisnis Online



Apakah anda sudah cukup banyak membaca ebook tentang internet marketing? Anda bosan dengan isinya atau justru semakin tertarik?

Artikel-artikel dalam ebook memang terkesan sama. Monoton dan jarang ada isi yang baru. Umumnya para ‘ahli internet marketing’ selalu menekankan pada newbie untuk mendapatkan pasar, menciptakan produk, mengarahkan traffic, membuat sales letter, dan membangun relasi online. Hampir semua ahli berkata demikian. Kalau anda tidak percaya silakan buktikan sendiri. Beli beberapa ebook lain dan temukan benang merah masing-masing ebook itu.

Tapi intinya, langkah-langkah mengawali bisnis internet di atas sudah jadi rumus baku bagi para newbie. Dan, jika anda sudah bisa mempraktekkannya satu per satu, anda bisa merasakan mudahnya jadi jutawan... Ya! Sekali anda menemukan pasar yang tepat, segera tawarkan produk anda. Pancing traffic dan bujuk pengunjung! Sekali pengunjung suka dengan produk anda, produk anda bisa
terus laris.

Tapi, apakah benar semudah itu? Kalau memang mudah kenapa tidak semua pebisnis internet jadi jutawan?

Oke, saya akan coba memecahkan masalah ini dengan contoh sederhana. Memang benar tidak semua pebisnis internet mengecap sukses yang spektakuler. Kita ambil saja dua orang pebisnis, si A dan si B. Keduanya punya pengetahuan internet marketing yang sama persis. Tapi kesuksesan yang mereka peroleh sangat berbeda.


Kira-kira kenapa ya? Pasti dan pasti anda penasaran khan...???


Silahkan download di sini.

0 Masukkan Komentar Anda ::


Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda...!

Pilihan Jawaban anda akan menjadi bahan pengembangan Blog ini..